Kakanwil Kemenkumham Sulsel Terima Penghargaan dari KPPN Makassar II

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar -- Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Harun Sulianto menerima kunjungan Kepala KPPN Makassar II, Adi Setiawan beserta tim di Ruang Rapat Kanwil Sulsel, Jumat (30/4/2021).

Kunjungan tersebut dimaksudkan sebagai wujud apresiasi kepada Kanwil Kemenkumham Sulsel atas dukungan layanan perlindungan Hak Kekayaan Intelektual (HKI) hak cipta pada inovasi yang telah dikembangkan oleh KPPN Makassar II yakni aplikasi SIKANDA (Sistem Kepatuhan dan Disiplin Pegawai) dan Kawal SKPP.

Adi menjelaskan, kedua aplikasi tersebut telah direplikasi sejumlah Instansi internal dan eksternal Kementerian Keuangan dan ini jadi inovasi unggulan KPPN Makassar II untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun ini .

Adi juga menyampaikan apresiasi atas prestasi capaian IKPA Kanwil Sulsel terbaik pertama dari 33 kanwil kemenkumham pada Tahun 2020. Selain itu Adi memberikan dukungan kepada Kanwil Sulsel untuk meraih predikat WBBM pada tahun 2021.

Sementara itu, Harun menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan dan mengajak Adi beserta tim untuk terus mendaftarkan Hak cipta jika ada inovasi terbaru KPPN Makassar II. (rls)

  • Bagikan