Ramadan Ceria KPPN Makassar II Bersama K-Apel

Sabtu, 1 Mei 2021 19:59

IST

FAJAR.CO.ID — KPPN Makassar II mengadakan rangkaian kegiatan Hari Bakti Perbendaharaan di tengah suasana ibadah puasa di bulan Ramadan dengan berbagi bingkisan berupa peralatan ibadah kepada Komunitas Anak Pelangi (K-APEL) yang terletak di Kelurahan Parang Tambung Kecamatan Tamalate Kota Makassar.

Kegiatan dihadiri pejabat dan pegawai KPPN Makassar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Acara dipandu oleh Rezky Amalia Syafiin yang juga merupakan Duta Baca Sulawesi Selatan.

Acara dibuka oleh pendiri Komunitas Anak Pelangi, Ramdan Rumaday, yang menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kepala KPPN Makassar II beserta rombongan untuk berbagi kebahagiaan di bulan penuh berkah ini dengan Komunitas Anak Pelangi. Acara dilanjutkan dengan pembacaan puisi dan ceramah persembahan dari anak-anak komunitas K-APEL.

Saat sambutan Kepala KPPN Makassar II, Adi Setiawan, menyampaikan, salah satu hikmah Ramadan untuk meningkatkan ibadah dengan berbagi dan mengikhlaskan rezeki yang baik dan bermanfaat. K-Apel merupakan mitra kontribusi sosial KPPN Makasar II yang banyak bekerja sama sejak tahun 2019.

Kepada para pengurus K-Apel, masyarakat Parang Tambung dan anak anak K-APEL, Kepala KPPN Makassar II mengucapkan banyak terima kasih atas silaturahmi dan kerjasama yang baik selama ini.

Pada kesempatan tersebut, perwakilan pegawai KPPN Makassar II menyampaikan bingkisan yang berasal dari donasi sukarela para pegawai di lingkungan KPPN Makassar II kepada anak- anak K-APEL. Kepala KPPN Makassar II menyampaikan apresiasi dan harapannya, untuk para pengurus dan anak-anak K-APEL.

“Semoga rekan-rekan dapat terus menumbuhkan dan mengembangkan potensi anak-anak sejak dini melalui kegiatan-kegiatan yang positif dan bernilai ibadah,” tutupnya. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI