Begini Pesan Bupati ASA Saat Kunker di Sinjai Utara

Minggu, 2 Mei 2021 17:52

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai untuk pembangunan bidang keagamaan kembali dirasakan oleh masyarakat Sinjai. Salah satunya ialah bantuan dana hibah masjid.

Bantuan dana hibah masjid ini berjalan sejak awal kepemimpinan Andi Seto Asapa (ASA) memimpin Kabupaten Sinjai.

Untuk tahun ini, sebanyak 25 masjid yang tersebar di sembilan kecamatan mendapatkan bantuan dana hibah ini.

Di Kecamatan Sinjai Utara saja misalnya, bantuan dana hibah ini diserahkan langsung Bupati ASA saat melakukan kerja (Kunker) di Masjid Nurut Tijarah, Kelurahan Bongki, Sabtu malam (1/5/2021)

Jumlah bantuan yang diserahkan orang nomor satu di Pemerintahan Sinjai itu sebesar Rp70 juta yang diterima Nasrullah pengurus Masjid Nurut Tijarah.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya guna menunjang ibadah kita untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT,” ungkapnya.

Bupati ASA menegaskan, pihaknya akan terus berkomitmen untuk merealisasikan sejumlah program yang telah dituangkan dalam Rencana pembangunan jangka menengah Daerah (RPJMD) tahun 2018-2023, tidak terkecuali di bidang keagamaan.

Bupati ASA juga meminta dukungan dan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat harapan untuk memberikan yang terbaik terhadap pembangunan dapat diwujudkan bersama.

“Kami tidak bisa bekerja sendiri dengan doa dan dukungan dari masyarakat, Insya Allah kami bisa bekerja keras untuk kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Terpisah, Ketua Pengurus Masjid Nurut Tijarah, ustad Nasrullah menghaturkan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai atas perhatiannya memberikan bantuan hibah kepada masjid tersebut.

“Insya Allah ini akan digunakan untuk penyempurnaan pembangunan masjid ini. Kami sangat bersyukur dan berharap kepada Bupati Sinjai semoga semangat beliau dalam memberikan perhatian ke masjid semakin bertambah,” ucapnya.

Komentar

VIDEO TERKINI