Beginilah Keakraban Saat Family Spentig Gelar Bukapuasa

Minggu, 2 Mei 2021 16:49

Amson Padolo, Ketua Panpel Bukapuasa Alumni SMP 3 Makassar.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Komunitas Keluarga SMP 3 Makassar yang tergabung dalam Community Family Spentig melaksanakan buka puasa bersama anak panti asuhan di Hotel Ibis Makassar, Sabtu, 1 Mei 2021 kemarin.

Kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun di bulan Suci Ramadan ini menghadirkan pendakwah Ustaz Arifuddin Lewa dengan hikmah ceramah menjalin silaturahmi. 

“Buka puasa ini bertujuan  menjalin silaturahmi serta berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan di Bulan Suci Ramadan. Dan kegiatan ini memang rutin kami lakukan,” kata Panitia Pelaksana, Amson Padolo yang juga adalah Kepala Dinas Infokom Pemprov Sulsel dan Mantan Penajabat Bupati Tana Toraja.

Amson menyebutkan bahwa komunitas ini merupakan himpunan para alumni SMP 3 (Spentig)  Makassar dimana didalamnya terdapat pula keluarga seperti istri/suami, anak-anak serta simpatisan lainnya sebagai wadah silaturahmi. 

Lanjutnya, sebanyak 80 orang hadir diacara Buka Puasa ini dengan tetap mengikuti standart protokol kesehatan yang ketat (*)

Komentar

VIDEO TERKINI