Dedikasi PSMTI Kumpul 35 Ormas Bantu Ketersediaan Darah Sulsel

  • Bagikan

"Dengan perhatian PSMTI Sulsel bekerja sama PMI Sulsel dan organisasi yang ada kita bisa memastikan meskipun di bulan suci Ramadan dan ditengah Pandemi Covid-19, Insya Allah stok darah kita di Sulsel tetap aman. Ini tentu karena perhatian kita semua, ini tentu karena ada panggilan nurani dari PSMTI Sulsel untuk bisa memikirkan sesama kita yang ada di Sulsel, khususnya di Kota Makassar," ujar Adnan yang juga menjabat Bupati Gowa.

Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail mengapresiasi kegiatan donor darah yang sangat bermanfaat bagi kelangsungan hidup manusia ini.

“Syukur Alhamdulillah kegiatan luar biasa ini terlaksana, hal ini menunjukkan tanggapnya berbagai organisasi akan situasi saat ini. Dimasa pandemi, tetap ada untuk saling membantu,” ujarnya.

Kegiatan ini tentu sangat membantu pemerintah, apalagi belum diketahui kapan Pandemi Covid-19 akan berakhir.

Ketua Kordinator Wilayah PSMTI Sulsel, Wilianto Tanta mengatakan sebagai bentuk apresiasi, PSMTI Sulsel juga menyiapkan beras 5 kilogram kepada para pendonor di acara bakti sosial tersebut.

“Setiap pendonor yang berhasil mendonorkan darahnya akan menerima 5 kg beras dari panitia dan juga paket Ramadan dari PMI sebagai wujud ucapan terima kasih atas dukungan, kasih, dan kepedulian yang diberikan dari masyarakat Sulsel untuk masyarakat Sulsel,” ujar Willy.(ama/fajar)

  • Bagikan