realme 8 Pro Illuminating Yellow, Paduan Teknologi dan Fashion

  • Bagikan

Untuk membuatnya berbeda, realme 8 Pro Illuminating Yellow menggunakan bahan fluorescent khusus yang dapat menyerap cahaya dan menciptakan cahaya magis di sekitar modul kamera dan slogan “DARE TO LEAP” dalam gelap. Hal ini membuat realme 8 Pro Illuminating Yellow akan memancarkan style anak muda di malam hari dan siap menjadi simbol kepribadian yang trendi.

Unbox dan Dapatkan Karya Seni Kelas Dunia dari Master Designer dengan realme Watch S Master Edition

Untuk membuat realme Watch S Master Edition, realme berkolaborasi dengan Grafflex untuk memadukan kreasi street culture dan teknologi agar mendorong anak muda berani mendobrak batas antar budaya yang berbeda. Grafflex membuat dua strap khusus dan tampilan jam yang serasi sebagai wujud dari bakat visual Grafflex yang luar biasa dan memberikan sensasi seperti mengenakan karya seni pada pergelangan tangan.

Grafflex adalah Director di realme Design Studio dan style artistiknya secara kreatif menggabungkan kartun, hip-hop, dan street culture. Melalui reinterpretasi dan rekonstruksi berbagai objek, ia berhasil menuangkan bakat visualnya dalam bentuk garis-garis tebal dan warna grafis. Sekarang, pengguna menjadi lebih pintar dan bergaya sepanjang waktu karena realme Watch S hadir lebih trendi dari sebelumnya.

Dibalut dengan tampilan street design, realme Watch S masih menjadi asisten kesehatan paling trendi di harga Rp 1 jutaan. realme Watch S Master Edition mengusung alat ukur denyut jantung real-time, monitor oksigen dalam darah yang sangat akurat, mendukung 16 mode olahraga dan baterai yang tahan hingga 15 hari dalam penggunaan terus menerus.

  • Bagikan