Tinjau Fasilitas Aspura, Bupati Barru Buka Puasa Bersama Gappembar

  • Bagikan

Nampak, Ketua DPP Gappembar, Rafiuddin Abdullah bersama Ketua Hariannya dan segenap pengurus serta penghuni Aspura, antusias dan bangga dengan kunjungan Kader Terbaik Gappembar yang berhasil menjadi Pemimpin Nomor Satu di Daerah ini.

Setelah melaksanakan Buka Puasa Bersama, kunjungan dilanjutkan dengan Shalat Magrib berjamaah oleh Ketua IKA Gappembar yang juga mantan Ketua DPP Gappemar Era Tahun 92-94, Dr. Irham Jalil Aliyah, serta beberapa mantan Pengurus Pusat Gappembar.

Gappembar merupakan organisasi lokal terbesar di Kabupaten Barru, dengan belasan komisariat yang bertebar di semua kecamatan dan universitas besar di Sulsel. Organisasi yang telah melampaui setengah Abad ini, telah dilahirkan sejak Tahun 1966 oleh tokoh besarnya, (Alm) Abdul Razak Tahebe.

Sebagai Organisasi Pengkaderan paling berpengaruh di Barru, Gappembar memiliki tujuan mulia, yakni "Terbentuknya insan cendekia yang kreatif, pengabdi, dan bertanggungjawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang di ridhoi oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala". (rls)

  • Bagikan