Bagikan 55.555 Paket Nutrisi Buka Puasa, Alfamart dan Bebelac Pecahkan Rekor Muri

  • Bagikan

Arif Mujahidin, Corporate Communications Director Danone Indonesia menambahkan, Danone di Indonesia memiliki tujuan untuk berkontribusi pada kesehatan masyarakat melalui produk nutrisi, hidrasi, dan program berkelanjutan. “Bebelac pun memiliki tujuan yang sejalan, yakni mendukung tumbuh kembang anak-anak Indonesia menjadi anak-anak hebat yang mampu menyebarkan kebaikan. Lewat aktivitas #AnakHebatBerbagi, Bebelac mengajak para Ibu Hebat & Anak Hebat untuk menyebarkan kebaikan, salah satunya melakui kegiatan ini. Kegiatan berbagi paket nutrisi ini merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk membantu pemenuhan nutrisi mereka yang membutuhkan, sembari membiasakan perbuatan baik pada keluarga bahkan anak-anak terutama dalam suasana bulan penuh kebaikan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Umum Muri, Jaya Suprana, mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan Alfamart dan Bebelac ini. Ia menegaskan, di balik setiap rekor dunia Muri, tersirat kisah perjuangan manusia menciptakan karsa dan karya terbaik.

“Muri mengapresiasi kepedulian Alfamart dan Bebelac kepada kaum dhuafa selama Ramadan dengan berbagi paket buka puasa. Dan saya catat sebagai rekor dunia Muri,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan