Disaksikan Forkopimda, Bupati Barru Lepas Distribusi Paket Logistik Baznas

Selasa, 4 Mei 2021 11:39

FAJAR.CO.ID, BARRU–Gedung Islamic Center Barru dipenuhi dengan paket logistik yang dikemas apik dan tertata, dengan label “Gerakan Cinta Zakat”. Gedung yang juga menjadi Markas Badan Amil Zakat (Baznas) Barru ini, telah dikepak sekira 7.000 Paket bagi kaum Dhuafa di seantero pelosok Barru.

Baznas Barru dan Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh M.Si, disaksikan Unsur Forkopimda, bersama melepas iring-iringan kendaraan yang akan menyalurkan langsung ribuan paket dimaksud, sesuai data base Baznas bagi penerima yang layak.

“Alhamdulillah, kita di beri nikmat luar biasa, dengan menyalurkan paket sembako, ditengah pandemi Corona, kita sangat berterima kasih atas yang dilakukan Baznas, ini akan disalurkan buat para kaum duafa,” ungkap Suardi Saleh yang setahun lalu menjadi Penerima Penghargaan Baznas Barru Award sebagai Tokoh Pertumbuhan Zakat.

Suardi Saleh berharap agar tiap dermawan khususnya pengusaha, turut mengambil peran dalam bersama menanggulangi dampak Pandemi Covid-19 dengan berbagi kebaikan baik melalui Baznas Barru maupun pola sedekah lainnya.

“Banyak saudara kita yang masih membutuhkan bantuan, mari membantu mereka,” harap Suardi Saleh, yang kemudian secara simbolis melepas proses distribusi paket logistik ini ke semua wilayah hingga ke pelosok Barru.

Pihak Baznas Barru, menyampaikan bahwa paket logistik yang berisi sedikitnya berupa Sembako termasuk beras dan telur dikemas hingga 7.000 paket.

“Setiap perwakilan desa datang langsung ke Kantor Baznas untuk mengambil paket yang telah disediakan oleh petugas, kemudian dibagikan kepada kamu duafa melalui tim relawan Baznas dan dibantu oleh kepala desa setempat,” urai Wakil Ketua I, Baznas Barru, H. Amrullah Mamma yang lebih lanjut menjelaskan bahwa penyaluran tahap awal di hari ini, mensasar Kecamatan Pujananting dan Soppeng Riaja, dan hari selanjutnya sampai semua kecamatan terdistribusi.(rls)

Komentar

VIDEO TERKINI