Kalla Toyota Catat Transaksi Rp16,8 Miliar Selama Public Display Kendari

Selasa, 4 Mei 2021 10:14

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kalla Toyota telah menggelar Public Display di Kota Kendari, tepatnya di Lippo Plaza Kendari mulai tanggal 26 April-2 Mei 2021. Pencapaian SPK selama event berlangsung ialah sebanyak 57 unit dengan total transaksi mencapai Rp16,8 Miliar.

Catatan tersebut sekaligus membuktikan tingginya antusiasme masyarakat di Sulawesi Tenggara, khususnya di Kendari, terhadap Public Display ini. Adapun model-model yang paling diminati ialah Toyota Rush, Avanza, Calya hingga Innova.

“Kami senatiasa memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk dapat memiliki unit Toyota impiannya melalui berbagai program penjualan terbaik. Kami mengucapkan banyak terima kasih atas antusiasme pelanggan setia Kalla Toyota di Sulawesi Tenggara, khususnya di Kendari yang telah berkunjung dan melakukan SPK dalam event ini,” ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Bagi pelanggan yang telah melakukan pembelian kendaraan Toyota nantinya berkesempatan untuk mengikuti undian 1 unit Toyota Agya dan 1 unit motor Benelli Motobi 152 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Mereka yang berhak mengikuti grand prize ini adalah pelanggan yang melakukan pembelian selama periode April-Juni 2021.

Oleh karena itu, bagi pelanggan yang belum memiliki kesempatan berkunjung dalam Public Display Kendari, Anda masih dapat menikmati program-program menarik yang diberikan Kalla Toyota khusus menjelang lebaran. Salah satunya ialah promo “Lebaran Bah-Agya Bersama Calya-N”.

Melalui program ini, Anda dapat memiliki unit Toyota Agya dan Calya dengan DP mulai dari Rp21 jutaan dan angsuran Rp3 jutaan. Selain itu, ada banyak benefit lainnya, seperti gratis insurance 1 tahun, compliment Covid-19, accesories, dan welcome pack voucher part body paint/coating hingga biaya jasa service berkala.

Komentar

VIDEO TERKINI