Komisi I DPRD Sinjai Undang OPD Mitra Kerja, Ini Yang Dibahas

Selasa, 4 Mei 2021 11:01

FAJAR.CO.ID, SINJAI— Sejumlah Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Sinjai memenuhi undangan Rapat Kerja (Raker) Komisi I DPRD Sinjai, Selasa (4/5/2021)

Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat DPRD Sinjai dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD, Jamaluddin, dihadiri Anggota DPRD Sinjai, seperti Muhammad Wahyu, Zahra Usman, M. Takdir, Hasan, A. Nurbaeti, serta Darna.

Sedikitnya lima mitra kerja Komisi I DPRD hadir diantaranya, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Disdukcapil, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan RSUD Sinjai.

Ketua Komisi I DPRD Sinjai, Jamaluddin, mengemukakan bahwa Raker ini dalam rangka mendengarkan penyampaian program kegiatan masing-masing OPD pada mitra kerjanya.

“Sebenarnya dimulai dari kemarin kami sudah melaksanakan Raker dengan OPD lain yang merupakan mitra kerja kami, karena pembahasan pada Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) tidak dibahas di Komisi masing-masing seperti yang dilakukan sebelumnya namun dibahas di tim Anggaran DPRD itupun Banggar cuma menyampaikan konsultasi ke teman-teman Komisi sehingga secara keseluruhan kami tidak mengetahui persis seperti apa program kegiatan pada mitra kerja kami,” Jelasnya.

Sebelumnya Raker yang sama juga digelar Komisi I DPRD Sinjai dengan mengundang mitra kerja lainnya. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI