KPU dan Kapolres Enrekang Siap Bersinergi Sukseskan PDPB

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, ENREKANG-- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Enrekang terus menjalin koordinasi dengan stakeholders dalam rangka memaksimalkan pelaksanaan program KPU Kab. Enrekang.

Teranyar, Ketua dan Anggota KPU Kab. Enrekang menyambangi Mako Polres Enrekang untuk koordinasi langsung dengan Kapolres Enrekang, AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH.,MH, Senin (3/5/2021).

Menurut Haslipa, saat ini KPU Kab. Enrekang sedang melaksanakan program Pemutakhiran Daftar Pemilih Berkelanjutan (PDPB) yang dilakukan setiap bulan.

“Meskipun saat ini tidak ada tahapan, namun KPU Kab. Enrekang tetap melaksanakan program yang sifatnya berkesinambungan yakni Pemutakhiran Daftar Pemilih Berkelanjutan dan Sosialisasi Pendidikan Pemilih,” ujar Ketua KPU Kab. Enrekang.

Haslipa menambahkan, kegiatan dimaksud tentunya akan berjalan manakala para stakeholders termasuk Polres Enrekang turut membantu dalam proses pelaksanaannya.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Enrekang Andi Sinjaya mengatakan siap bersinergi dengan KPU Kab. Enrekang dalam rangka menyukseskan program-program yang sedang berjalan di KPU Kab. Enrekang.

“Olehnya itu, kami akan menyerahkan data terkait anggota kepolisian yang telah memasuki masa purnawirawan sejak tahun 2019 sampai tahun 2021, demikian juga dengan data anggota Polri yang baru,” katanya.

Silakan KPU Kab. Enrekang bersurat ke Polres Enrekang untuk segera kami tindaklanjuti, sambungnya.

Andi Sinjaya berpesan agar KPU Kab. Enrekang juga senantiasa berbagi informasi kepada Polres Enrekang dalam rangka mempersiapkan agenda menjelang Pemilu dan Pilkada pada tahun 2024 mendatang.

  • Bagikan