Kumala Group Salurkan Ribuan Paket Sembako dan Makanan Berbuka Puasa

Selasa, 4 Mei 2021 16:44

Kumala Group berbagi buka puasa dan sembako di beberapa lokasi di Makassar. Penyaluran ini untuk menjalin silaturahmi antar umat beragama. (FOTO: IST)

FAJARKORAN.ID, MAKASSAR –- Ramadan 1442 H merupakan bulan baik untuk saling berbagi kebaikan. Meski banyak kegiatan dan tradisi Ramadan yang belum bisa dilakukan karena pandemi, saling berbagi kebaikan sebaiknya tidak luntur dan harus dijaga.

Mengusung tema “Merawat Keberagaman” Kumala Group Kembali menggelar Kumala Peduli dengan menyalurkan 1000 paket sembako dan 1000 paket makanan berbuka puasa di Kota Makassar mulai tanggal Senin, 3 Mei hingga Selasa, 4 Mei 2021.

Penyaluran donasi dilakukan melalui sejumlah rumah ibadah yakni di Masjid Raya Makassar, Gereja GPIB Immanuel, Pura Giri Natha dan Vihara Arama Budha. Tujuannta untuk menjalin silaturahmi dan merawat keberagaman antar umat beragama.

Marketing Manager Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta mengatakan, donasi paket sembako ini nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi.  Selain paket  sembako, Kumala Group Beserta pihak Rumah ibadah melakukan pembagian makanan berbuka kepada masyarakat sekitar yang menjalankan ibadah puasa.

“Di bulan yang baik ini, waktu yang tepat bagi kita semua bersama sama saling membantu untuk bangkit dari keterpurukan selama pandemi. Dan kami harap bantuan ini dapat meringankan beban saudara saudara kita yang membutuhkan.” terang Ivan, Selasa, 4 Mei.

Di sisi lain, Kumala Group juga menyalurkan donasi di Yayasan Kasih Kanker Indonesia, Pondok Pesantren  Putri Yatama Mandiri, Panti Asuhan Hisbullah, Panti Asuhan Mawaddah, dan Panti Asuhan  Khusnul Khatimah.

“Sesuai semangat Your Best Partner, Kumala Group berkomitmen hadir bukan hanya sebagai partner terbaik bagi Pelanggan, Rekan Bisnis, dan Karyawan, namun juga dapat memberikan manfaat yang lebih luas kepada masyarakat sekitar,” terangnya.

Kumala Group merupakan Group Bisnis yang memiliki 36 Jaringan Usaha tersebar di Sulawesi, Maluku, Kalimantan dan Bali yang bergerak di bidang otomotif, perdagangan, pertambangan, property dan hospitality.

Komentar

VIDEO TERKINI