Puluhan WBP Lapas Makassar Ikuti Lomba Ramadan

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar -- Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) ikuti Lomba Semarak Ramadan di Masjid Dakwatul Ikhsan Lapas Makassar.

Kepala Lapas Makassar Hernowo Sugiastanto mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyemarakkan bulan suci ramadhan di dalam Lapas.

"Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan positif yang kita lakukan di Lapas dan diharapkan dapat dilakukan berlanjut pada ramadhan berikutnya," Kata Hernowo di Lapas Makassar, Selasa (4/5/2021).

Hernowo juga mengatakan, kegiatan lomba Semarak Ramadhan ini dilaksanakan mulai 3-20 ramadan. "Kami memberikan penghargaan kepada WBP terbaik dalam pelaksanaan lomba ini," Ungkap Hernowo Saat menutup Kegiatan ini.

Acara penutupan yang berlangsung hari ini dirangkaikan dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran dari salah seorang WBP. Juga ditampilkan lantunan Asmaul Husna dari WBP.

Ada pun kegiatan yang dilombakan yakni lomba pelaksanaan salat, lomba ceramah/Kultum, lomba azan, Lomba Tadarrus Alquran, Lomba Tahsin, Lomba Hafalan Surah Pendek dan Lomba Cerdas Cermat. (rls)

  • Bagikan