Didorong Maju Pilgub, TP: Masih Ingin Selesaikan Tugas Sebagai Wali Kota

Rabu, 5 Mei 2021 12:10

FAJAR.CO.ID, PAREPARE– Dorongan Kader Partai Golkar mensupport ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2024 terus mengalir.

Dari 24 daerah di Sulsel, sudah 10 yang sudah menggelar Musda DPD II dan telah menyatakan sikap dan siap memenagkan Taufan Pawe di Pilgub. Meskipun hanya sebatas lisan.

Daerah yang telah menggelar Musda bahkan deklarasi mendukung Taufan Pawe ialah, Selayar, Toraja Utara, Makassar, Maros, Pangkep, Pinrang, Sidrap, Luwu, Soppeng, Wajo dan Jeneponto. Selebihnya belum Musda.

Terbaru, dorongan datang dari Bupati Soppeng dua periode Andi Kaswadi Razak dan Bupati Jeneponto Ketua DPD II Golkar Kabupaten Soppeng dan Jeneponto itu secara terbuka mendukung Taufan Pawe maju Pilgub Sulsel 2024.

Menanggapi dorongan maju Pilgub Sulsel, Taufan Pawe menjawab santai. Dia menyerahkan sepenuh kepada kader Golkar karena proses akan menentukan. “Kan tak ada paksaan. Saya rasa biarlah terproses dulu, nanti waktu akan jawab,” ungkap Taufan Pawe, Rabu (5/5).

Ia memilih untuk belum mau menjawab peluangnya maju Pilgub Sulsel saat ini karena ingin fokus menjalankan dua tugas besarnya di Pemerintahan Parepare saat ini dan amanah di Partai Golkar.

“Pertama menyelesaikan tugasnya sebagai Wali Kota Parepare periode kedua. Kedua membesarkan dan memenangkan Partai Golkar Sulsel,” tuturnya.

Taufan menyebutkan, dirinya saat ini belum menentukan pilihan maju di Pilgub atau belum. Hal ini dikarenakan jadwal Pemilu juga masih jau. Dia juga mengatakan tanggungjawab di partai menyelesaikan agenda partai Golkar.

“Saya tidak mau serta merta mengatakan iya atau tidak. Yang jelas saya mau kerja dulu tanggung jawab saya sebagai wali kota. Saya juga harus bekerja tanggung jawab saya sebagai ketua DPD I Partai Golkar harus bersinergi dan semua sukses,” terang Taufan Pawe.

Komentar

VIDEO TERKINI