Gelar Pasukan Operasi Ketupat, di Barru Tujuh Posko Disiapkan

Rabu, 5 Mei 2021 11:12

FAJAR.CO.ID, BARRU–Apel operasi ketupat 2021 digelar dihalaman kantor Bupati Barru, Rabu, (05/04/2021). Bupati Barru, Suardi Saleh pimpin apel pasukan operasi ketupat ini. Operasi ini selaih memberi rasa aman juga mencegah penyebaran Covid-19.

Bupati Barru, Suardi Saleh, membacakan amanat Kapolri di depan peserta apel operasi ketupat. Operasi ketupat ini untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Karena itu dilakukan penyekatan dan kian memperketat penerapan protokol kesehatan. Terutama dalam rangka perayaan idul fitri ini agar masyarakat dapat melaksanakan dengan aman dan nyaman.

Untuk di Barru sendiri ada titik perbatasan yang dilakukan penyekatan, perbatasan Barru-Pangkep, Barru-Soppeng dan Barru- Parepare. Demikian pula dua pelabuhan, Awerange dan Garongkong.

Secara keseluruhan ada tujuh posko operasi ketupat 2021. Operasi Ketupat 2021 akan dilaksanakan selama 12 hari terhitung mulai tanggal 6 sampai dengan 12 Mei 2021.

Sejumlah pejabat yang hadir, Wabup Barru, Aska Mappe, Kapolres Barru, AKBP Liliek Tribhawono, Kajari Barru,Ardy Suryanto, Ketua Pengadilan Negeri Barru, Ronny Widodo, Ketua Pengadilan Agama Barru, Andi Yusuf Bakri.(rus)

Komentar

VIDEO TERKINI