MCC Inisiasi Perbaiki Jalan Berlubang

Rabu, 5 Mei 2021 19:26

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –- Makassar Cycling Club (MCC) merupakan salah satu  komunitas yang aktif menggunakan beberapa ruas jalan di Kota Makassar.

Atas kesadaran itu, dua hari ini, Selasa-Rabu, 3-4 Mei 2021, MCC menginisiasi dan ikut berpartisipasi dalam upaya memperbaiki atau tambal ruas jalan yang berlubang, seperti Jalan Nusantara,  Penghibur, dan Jalan Arief Rate.

Humas MCC, Anggiat Sinaga mengatakan, pihaknya sering mendengar keluhan dari masyarakat atas dampak kerusakan jalan-jalan tersebut. “Rusaknya jalan-jalan ini sering dikeluhkan sebagian penggiat sepeda, jika tak segera diperbaiki, maka bisa mencelakai pengguna jalan. Itulah sebabnya, MCC terpanggil ikut ambil bagian dalam perbaikan jalan ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua MCC, Om San mengakui, kegiatan tambal jalan berlubang tersebut, sudah dikomunikasikan dengan pihak terkait. “Kami berharap agar perbaikan yang dilakukan menjadi langkah awal, sehingga dapat dirasakan manfaatnya segenap masyarakat walaupun hanya sementra,” jelasnya.

Pada kesempatan ini, Om San juga berharap agar pemerintah memperbaiki secara permanen jalan-jalan yang rusak tersebut. “Jangan sampai sudah menelan korban baru mau diperbaiki,” imbuhnya. (mukhlis/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI