Sicepat Ekspres Donasikan 700 Paket Sembako Lewat Program #IndahnyaRamadhan Traktir Sembako

Rabu, 5 Mei 2021 15:33

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Di bulan suci Ramadhan ini, SiCepat Ekspres tak melewatkan kesempatan untuk menebarkan semangat berbagi kebaikan kepada Sahabat SiCepat dan masyarakat melalui program #IndahnyaRamadhan Traktir Sembako. Program ini telah berlangsung pada periode 1-30 April 2021melalui Aplikasi dan website SiCepat Ekspres.

#IndahnyaRamadhan Traktir Sembako merupakan salah satu rangakaian corporate campaign siCepat selama bulan Ramadhan 2021. Dalam program ini, SiCepat Ekspres mengajak masyarakat untuk mendonasikan rejekinya mulai dari Rp 50.000/paket sembako yang kemudian ditambahkan oleh SiCepat Ekspres sehingga nilai paket sembako menjadi senilai Rp 100.000.

Tercatat, hingga akhir periode donasi pada 30 April 2021 jumlah paket yang didonasikan berjumlah 700 paket sembako atau setara dengan Rp 70.000.000.

Donasi paket sembako yang terkumpul dari program #IndahnyaRamadhan Traktir Sembako ini disalurkan kepada masyarakat membutuhkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) pada Selasa, 4 Mei 2021. Penyerahan donasi dilakukan secara langsung oleh SiCepat Ekspres yang diwakilioleh Baim Wong selaku Brand Ambassador kepada Prof. Dr. K.H. Noor Achmad, M.A selaku Ketua BAZNAS di Kantor BAZNAS kawasan Matraman, Jakarta Timur.

Ketua BAZNAS Prof. Dr. K. H Noor Achmad, M.A menyampaikan, “Kolaborasi yang dilakukan oleh SiCepat dan BAZNAS ini sangatlah berarti bagi masyarakat. Terlebih kondisi pandemi yang saat ini masih kita alami bersama. Amanah 700 paket sembako dari rekan-rekan SiCepat ini akan kamisalurkan kepada para mustahik yang ada di wilayah Jabodetabek dengan harapan semoga bisa membantu dan meringankan beban mereka yang membutuhkan”.

Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai juga tidak lupa menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Sahabat SiCepat serta masyarakat yang telah berpartisipasi pada program #IndahnyaRamadhan Traktir Sembako ini.

Komentar

VIDEO TERKINI