Plt Gubernur Sulsel Melayat di Rumah Duka Ibunda Kadis Kesehatan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Hj Rukmini Binti Djahmal, ibu dari Kepala Dinas Kesehatan Sulsel, dr Muhammad Ichsan Mustari.

Plt Gubernur datang langsung melayat ke rumah duka ibunda Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sulawesi Selatan itu di Jalan Kompleks Haji Kalla, Makassar, Kamis (6/5/2021).

"Innalilahi wa innailaihi Roji'un, kami menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya ibu Hj. Rukmini yang merupakan ibunda dari dr. Ichsan Mustari," ucapnya.

Andi Sudirman mengungkapkan, ibunda dr Ichsan Mustari meninggal di bulan yang baik ini, dibulan yang penuh rahmat dan ampunan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

"Almarhumah meninggal dibulan yang baik ini, bulan yang penuh ampunan. Semoga Almarhumah diampuni dosa-dosanya dan mendapatkan tempat terbaik disisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala," ungkapnya.

Plt Gubernur juga berharap kepada dr Ichsan Mustari beserta keluarga senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan, serta mengikhlaskan kepergian ibunda tercinta.

  • Bagikan