Bupati Jeneponto Tinjau Posko Terpadu Penyekatan Mudik

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO-- Bupati Jeneponto Drs.H.Iksan Iskandar, M.Si melakukan peninjauan posko terpadu, di simpang tiga patung kuda bontosunggu Jeneponto, Rabu 6 Mei 2021

Usai memberikan sambutan pada acara sosialisasi program Kotaku yang diselenggarakan oleh Bappeda Kabupaten Jeneponto Bupati Iksan langsung mengunjungi posko terpadu operasi ketupat 2021. Kehadiran orang nomor satu di jeneponto ini untuk memastikan kesiapan posko dan personil dalam menjalankan tugas pemantauan pergerakan masyarakat dan pengamanan lebaran Idul Fitri 1442 H.

Kasatpol PP dan Damkar H. Nasuhang, SE yang mendampingi bupati melakukan peninjaun posko menyampaikan bahwa kehadiran bupati selain untuk memantau kesiapan posko dan personil juga untuk memberikan semangat kepada personil lapangan agar tetap bekerja dengan baik menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam rangka memberikan rasa aman dan damai kepada masyarkat dalam menjalankan ibadah dan merayakan hari raya Idul Fitri 1442 H.

Turut hadir Kabid Darat Perhubungan, Banbinsa, personil satlantas polres Jeneponto dan Polisi Pamong Praja Jeneponto.(rls)

  • Bagikan