Inspeksi Posko Perbatasan, Wabup Aska Mappe: Lakukan Tugas dengan Sepenuh Hati

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,BARRU– Hari kedua, setelah dimulainya Operasi Ketupat, Wakil Bupati Barru Kompol Purnawirawan Aska Mappe SH kunjungi personil gabungan yang bertugas di posko pengamanan lebaran di pintu masuk Barru, di perbatasan Barru-Pangkep, Jumat 7 Mei 2021.

Dalam kunjungannya, Aska Mappe yang sebelumnya mengikuti Rapat Kordinasi Persiapan Operasi Ketupat 2021 ini, terlihat menginspeksi suasana posko serta memastikan pola kerja dan sarana prasarana kerja personil terpenuhi.

“Kunjungan silaturahmi, memotivasi teman-teman yang dilapangan, sekaligus melihat kesiapan posko mengingat ini akan berlangsung selama dua minggu ke depan,” sebut Aska Mappe yang secara lugas menyampaikan inspeksi lapangannya sebagai upaya memotivasi anggota.

“Sepanjang karir Saya di Kepolisian, sudah puluhan kali ikuti Operasi Ketupat, intinya, lakukan tugas ini sepenuh hati, demi kebaikan Daerah kita, kebaikan bersama, adapun teguran untuk putar balik bagi pemudik, pastikan sesuai standar operasional prosedur, tegas namun humanis,” tambahnya bernostalgia.

Olehnya, kehadiran orang nomor Dua di Pemda Barru ini, meningkatkan semangat kerja dan motivasi personil gabungan yang terlibat, baik dari Pihak TNI/Polri, Satpol PP, Dishub, maupun Aparat Kesehatan seperti Dinas Kesehatan dan Satgas Covid-19.

Salah satu tujuan operasi yang diberi Sandi “Ketupat-2021” yakni peniadaan mudik demi pencegahan penyebaran Covid-19, sekira 106 Personil gabungan, baik aparatur kepolisian maupun instansi terkait yakni Pihak TNI, Dishub, Pol PP, Dinkes, dan Satgas Covid-19.

  • Bagikan