Pemkab Barru Siap Bersinergi Bersama Basarnas Sulsel

Jumat, 7 Mei 2021 22:10

FAJAR.CO.ID, BARRU– Ditemui di ruang kerjanya, Bupati Barru Suardi Daleh menyambut hangat kedatangan Kepala Basarnas Sulsel Djunaidi beserta rombongan di Kantor Bupati Barru, Jum’at (7/5/2021).

Djunaidi sebagai Kepala Basarnas Sulsel yang baru memang mengagendakan safari perkenalan ke Pemerintah Daerah dalam wilayah kerjanya. Hal ini bertujuan untuk membangun sinergi dengan Pemerintah daerah di setiap Kabupaten dan Kota yang kerap terjadi operasi SAR.

“Kami dari Basarnas Sulsel dengan keterbatasan jumlah personel tidak dapat bekerja sendiri, karena itu kami butuh bantuan dari sinergi Pemerintah Kabupaten Barru dalam pelaksanaan pencarian dan pertolongan”, urai Djunaidi.

Tak hanya itu, Djunaidi juga berharap agar koordinasi Pemerintah Daerah dengan Basarnas bisa terjalin baik. Sehingga pada saat terjadi operasi pencarian dan pertolongan bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang menderita.

Sementara itu, Bupati Barru yang menjabat untuk kali kedua ini mengamini harapan Kepala Basarnas Sulsel. Menurut Suardi Saleh, kehadiran Basarnas selama ini sangat membantu masyarakat yang ada di daerahnya. Karenanya, Pemerintah Kabupaten Barru siap bersinergi bersama Basarnas dalam setiap kejadian yang membutuhkan pencarian dan pertolongan.

“Insya Allah, Pemerintah Kabupaten Barru sangat mendukung upaya Basarnas selama ini dan itu akan terus kami lakukan sebagai bagian kerja kemanusiaan”, tegas Suardi. (Rls)

Komentar

VIDEO TERKINI