Tosora Secret, dari Sulawesi ke Tanah Para Wali

Jumat, 7 Mei 2021 15:19

Tosora Secret

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Setelah Produksi perdananya film “De toeng” ( Misteri Ayunan nenek), yang telah tayang serentak di bioskop seluruh indonesia 11 februari 2021 lalu. ( Turatea Production ) Makassar atau dikenal dengan T pro tengah mempersiapkan Produksi film barunya.

Produser T pro Asmin Amin memberikan sedikit bocoran tentang film barunya tersebut.

Produser asal Makassar ini tengah menikmati suasana Bogor selepas 10 hari perjalanan observasi untuk film terbarunya tersebut.

” Film Tosora Scret ini membutuhkan observasi yg panjang, wawancara dan study pustaka, Setelah bulan lalu kami melakukan observasi ke Tosora,kabupaten Wajo,Sulsel ” ujar Asmin Amin yang akrab dipanggil Tetta ini.

Dari tanah Sulawesi Asmin Amin beserta penulis dan sutradara Bayu pamungkas beserta timnya berkeliling berziarah ke makam wali songo diawali Sunan Ampel Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat yg berakhir di Makam Sunan Gunung Jati ( Cirebon), serta mengunjungi Pondok Pesantren Al Khoiriyah Pimpinan Habib Hamid Al Muhdor di Tulungagung,

Kunjungan ke tanah wali ini memang terasa istimewa bagi Tetta.selain tugas observasi lanjutan tersebut ziarah ke makam para wali dijadikan momen beribadah di bulan Ramadhan ini.

” Alhamdulilah observasi kedua ini bertepatan dengan bulan Ramadhan semoga membawa rahmat dan berkah bagi kami semua serta mendapat kelancaran bagi produksi film ini. Dan semoga para wali merestui. Karena film ini juga menjadi bagian dari dakwah.” Yang saat ini sebagian remaja mengalami penggeseran atribut dan nilai-nilai keagamaan dampak dari perkembangan media sosial, tren, gaya hidup dan kebutuhan,” tambahnya . Di Amini juga oleh sutradara Bayu Pamungkas yang merasa bersyukur bisa kembali bekerja sama dengan ( T pro ) dalam film

Komentar

VIDEO TERKINI