AMK Percaya Imam Fauzan Bisa Kembangkan PPP, Ini Alasannya

Minggu, 9 Mei 2021 19:06

(IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Sulawesi Selatan (Sulsel) sayap PPP, Rachmat Taqwa Quraisy percaya partainya akan jauh lebih berkembang jika di pimpin oleh anak muda. Ia menyebut jika anak muda memiliki ide dan gagasan yang kreatif yang dapat meningkatkan ketertarikan pemilih. 

Rachmat menyebut sosok itu ada di diri ketua fraksi PPP DPRD provinsi Sulawesi Selatan, Imam Fauzan Amir Uskara. 

Imam Fauzan sendiri merupakan sosok yang kini mencuat bakal menjadi pesaing Ketua DPW PPP Sulsel, M Aras pada Muswil nanti. Apalagi saat ini, Imam mengklaim telah mendapatkan dukungan 20 ketua DPC dari 24 Kabupaten dan kota se-Sulsel. 

“Saya sebagai ketua di AMK dan ketua-ketua DPC masih tetap di komitmen awal yaitu mendukung imam Fauzan menjadi ketua DPW. Ada 20 DPC yang sudah mendukung Imam Fauzan, ada tambahan dari Wajo. Wajo mengikut ke suara mayoritas,” ujar Rachmat kepada Fajar.co.id, Minggu (9/5/2021). 

Sosoknya yang masih muda diyakini dapat menarik pemilih pada Pemilu 2024 mendatang yang mayoritas berusia muda. 

Selain itu di usianya yang sekarang, Imam sudah berhasil menjadi anggota DPRD provinsi Sulsel. Bahkan menjadi ketua Fraksi PPP. 

“Memang nanti di 2024 kebanyakan pemilihnya adalah generasi milenial dan gen Z. Nah ini 54% dari survei internal dari tim Imam Fauzan, artinya jika kita ingin merekrut mereka-mereka ini, kami inilah komunikasikan,” ucap RTQ akronim namanya. 

“Karena lebih mudah berkomunikasi dengan anak muda jika pemimpinnya berasal dari anak muda juga, karena komunikasi nya bisa satu frekuensi,” lanjut anggota DPRD kota Makassar ini. 

Selain itu, kemampuan Imam yang berhasil menjalin komunikasi intensif dengan 20 DPC PPP menjadi hal yang patut ia acungi jempol. Sebab tidak mudah untuk berkomunikasi dengan mayoritas ketua DPC tersebut.

Komentar

VIDEO TERKINI