HC2 Gowes Amaliah Ramadan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Hotelier Cycling Community (HCC) adakan gowes Amaliah Ramadan dan pemberian bantuan kepada Panti Asuhan Arafah, Sabtu (8/5/2021).

Kegiatan ini merupakan kegiatan pertama dari komunitas sepeda hotelier. Hadir langsung antara lain Ketua PHRI (CEO PHI), Anggiat Sinaga, Sekretaris PHRI, Nasrullah Karim, Ketua Slim (GM Santika), Yuli Priyono dan beberapa GM dan staff hotel di Makassar.

Ketua HC2, Andi Junaidi mengatakan kegiatan ini inisiatif dari teman-teman hotelier pecinta olahraga sepeda dengan tetap mengadakan kegiatan silaturahmi sekaligus memberikan sumbangan amaliah di bulan suci ramadan. Dengan harapan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi penerima bantuan terkhusus dibulan suci ramadan.

"Memang bantuan yang kami berikan tidak banyak, tp kegiatan ini bisa menjadi langkah awal kami sebagai komunitas untuk peduli kepada sesama," ujar Andi yang juga merupakan Ketua IHGMA (Indonesia Hotel General Manager Asociation) Sulsel

"Titik kumpulnyanya tadi dari Almadera menuju ke Panti Asuhan Arafah, di Jalan Serigala dan kembali finish di Almadera, jarak tempuh sekitar 12 KM saja,” tutupnya. (ama)

  • Bagikan