Hotelier Cycling Community Adakan Gowes Amaliah Ramadan

Minggu, 9 Mei 2021 20:01

Hotelier Cycling Community berbagi dengan dengan anak Panti Asuhan Arafah.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR  — Hotelier Cycling Community (HC2) adakan gowes amaliah Ramadan dan pemberian bantuan kepada Panti Asuhan Arafah, Sabtu (8/5/2021).

Kegitan yang merupakan pertama dari komunitas sepeda hotelier ini, cukup semarak karena dihadiri langsung, antara lain; Ketua Persatuan Hotel Republik Indonesia (PHRI) Sulsel, Anggiat Sinaga (CEO PHI), Sekretaris PHRI Nasrullah Karim, Ketua Slim (GM Santika) Yuli Priyono, dan beberapa General Manajer (GM) dan staf hotel di Makassar.

Ketua Hotelier Cycling Community (HC2) Andi Junaidi mengatakan, kegiatan ini inisiatif dari teman-teman hotelier pecinta olahraga sepeda dengan tetap mengadakan kegiatan silaturahmi sekaligus memberikan sumbangan amaliah di bulan suci Ramadan.

“Kami berharap dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi penerima bantuan terkhusus di bulan suci Ramadan ini. Mmemang bantuan yang kami berikan tidak banyak, tetapi kegiatan ini bisa menjadi langkah awal kami sebagai komunitas untuk peduli kepada sesama,” jelas Andi Junaidi, yang juga Ketua Indonesia Hotel General Manager Asociation (IHGMA) Sulsel.

Sekadar diketahui, sebelum memberikan bantuan amaliah ke Panti Asuhan Arafah, comunitas ini melakukan sepeda santai dari Almadera menuju Panti Asuha Arafah di Jl. Serigala. Usai memberikan bantuan, langsung balik dan finish di Almadera, dengan jarak tempuh sekitar 12 kilometer. (mukhlis/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI