Kalla Toyota Hadirkan Paket Servis Spesial Lebaran

  • Bagikan

Program ini dapat dinikmati seluruh pelanggan setia Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara. Namun, program Parsel hanya berlaku sepanjang Mei 2021. Oleh karena itu, segera kunjungi bengkel resmi Kalla Toyota untuk mendapatkan layanan servis terbaik ini.

Selain itu, Kalla Toyota juga tetap membuka layanan bengkel selama libur lebaran sehingga kebutuhan dan pelayanan seluruh pelanggan tetap dapat terpenuhi. Kalla Toyota pun selalu memastikan protokol kesehatan pada bengkel dilakukan dengan konsisten untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Toyota Extra Care di nomor 08114414030 melalui sms, telepon atau Whatsapp. Kalla Toyota Extra Care mengusung konsep satu akses untuk semua kemudahan untuk seluruh pelanggan Kalla Toyota.

Kalla Toyota juga memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota Extra Care.

  • Bagikan