Bone Terbaik Tata Kelola Dana Desa, Bupati Fahsar: Berkah Ramadan

Senin, 10 Mei 2021 20:51

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pemerintah Daerah Kabupaten Bone mendapat penghargaan sebagai pemerintah daerah berkinerja terbaik tata kelola dana Desa tahun 2020.

Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi bersama Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, serta Kadis PMD Andi Gunadil menjemput langsung penghargaan yang diberikan oleh Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kanwil Provinsi Sulawesi Selatan di Gedung Keuangan Negara ll, Kantor Wilayah DJPb Kota Makassar, Senin (10/5/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sulsel Syaiful, menyerahkan penghargaan Pemerintah Daerah berkinerja terbaik tata kelola dana Desa tahun 2020 Kepada Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi.

“Terima kasih atas amanah yang telah bapak berikan kepada kami atas pengelolaan dana desa terbaik, kami pun berharap Bisa lebih baik kedepan” kata Fahsar.

Selain itu Pemerintah Daerah Kabupaten Bone juga menandatangani Nota Kesepakatan Bersama. Isi Nota Kesepakatan tersebut tentang forum kerjasama peningkatan kualitas pengelolaan keuangan pemerintah pusat dan daerah.

“Sebelum ada kerjasama sudah ada hasil terbaik apalagi setelah ada kerjasama, insyaallah apa yang kita laksanakan hari ini betul-betul berkah Ramadan,” ujar bupati Bone dua periode itu.

Sementara Kepala Kanwil DJPb Sulsel, Syaiful mengatakan, Bone adalah kabupaten terbesar dengan jumlah desa terbanyak di Sulsel, yang mampu mengelola dananya dengan tepat dan benar. “Sehingga dinobatkan kabupaten terbaik pertama dalam pengelolaan dana desa,” ucapnya.

“Kami berharap sinergi dan kerjasama yang kita canangkan hari ini bisa kita pertahankan sehingga darma kita sebagai pelaksana pemerintah bisa berjalan sesuai dengan kemaslahatan masyarakat,” jelasnya. (agung/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI