Bupati Luwu Utara Serahkan SK Pensiun, Kenaikan Pangkat, dan Tabungan Hari Tua untuk 17 ASN

Senin, 10 Mei 2021 17:33

FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA — Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani Menyerahkan SK pensiun, SK Kenaikan pangkat dan Tabungan Hari Tua kepada 17 Aparatur sipil negara kabupaten Luwu Utara di ruang Command center kabupaten Luwu Utara, Senin 10/05/2021.

Adapun penerima SK adalah 13 orang penerima SK pensiun dan 4 orang penerima SK Kenaikan pangkat.

Bupati Luwu Utara setelah menyerahkan SK menyampaikan bahwa kita berharap pemberian SK ini menjadi penyemangat bagi kita didalam menjalankan tugas di tempat masing-masing.

penyerahan SK pensiun saudara Ir. Samsul syair memiliki keistimewaan sendiri dan berintegritas karena untuk pertama kalinya saya menyerahkan SK pensiun yang diproses karena yang bersangkutan mengundurkan diri sesuai dengan ketentuan pasal 144 PP 11 tahun 2014 sebagaimana telah diubah dengan PP 17 tahun 2019 tentang manajemen Pegawai Negeri sipil.

Kalau untuk pak Syamsul syair Cuma 3 hari kita urus dan bisa di terima SK dan karipnya hari ini, Ini bukti keseriusan kita di Luwu Utara dalam memberbaiki pelayanan, sebetulnya pelayanan sudah baik tapi kieta berharap semoga bisa jadi paripurna.

Kita semua patut bersyukur karena diberi kesempatan untuk mengabdikan dan mendedikasikan diri kepada orang banyak, karena tidak semua orang mendapatkan kesempatan seeprti kita.

Saya mewakil semua jajaran unit tugas dimana pun bapak ibu bertugas memohon maaf jika ada kesalahpahaman yang terjadi selama dalam penugasan, sekaligus terimakasih atas semua dedikasi yang di berikan selama bertugas.

Tentu kita berharap kepada yang menerima SK kenaikan pangkat ini menjadi penyemangat, karena tidak semua orang bisa mencapai pangkat tersebut.

kepada saudara-saudara yang menerima SK kenaikan pangkat pembina utama muda golongan 4C Saya minta agar penghargaan yang diberikan pemerintah ini diikuti dengan peningkatan kinerja dan perubahan budaya kinerja yang lebih produktif.

Komentar

VIDEO TERKINI