Bupati Luwu Utara Serahkan SK Pensiun, Kenaikan Pangkat, dan Tabungan Hari Tua untuk 17 ASN

  • Bagikan

Tentu kita berharap kepada yang menerima SK kenaikan pangkat ini menjadi penyemangat, karena tidak semua orang bisa mencapai pangkat tersebut.

kepada saudara-saudara yang menerima SK kenaikan pangkat pembina utama muda golongan 4C Saya minta agar penghargaan yang diberikan pemerintah ini diikuti dengan peningkatan kinerja dan perubahan budaya kinerja yang lebih produktif.

kepada saudara-saudara yang menerima SK pensiun hari ini atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas kinerja kontribusi dan pengabdian yang saudara berikan selama bekerja sebagai PNS di pemda Luwu Utara Saya berharap saudara tetap berkontribusi terhadap daerah ini di tempat pengajian yang lain saya juga berharap agar silahturahmi dengan teman-teman yang masih mengabdi di pemerintah daerah tetap dipelihara dan terjaga.

Turut pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Utara Ir. Armiadi, operasional manager Bank mandiri Taspen Makassar Made pariastawa, Perwakilan PT. Taspen Alfiana Adila Iswara, Pimpinan SKPD. (rls/fajar)

  • Bagikan