Mau Beli Redmi 8? Ini Dia 7 Keunggulannya!

  • Bagikan

3.    Ada dukungan fast charging.

Teknologi fast charging sangat membantu masyarakat yang selalu sibuk beraktivitas. Sebab, fitur ini membuat baterai dapat terisi dengan lebih cepat. Untuk Redmi 8, ada dukungan fast charging 18W sehingga baterai bisa terisi sampai 25 persen dalam 30 menit, dan 50 persen dalam durasi kira-kira 1 jam. Meskipun tentunya masih kalah saing dibandingkan HP lain yang lebih mahal, tetap saja dukungan fast charging 18W pada Redmi 8 ini patut diapresiasi.

4.    Layar cerah dengan balutan Corning Gorilla Glass 5.

Redmi menghadirkan Redmi 8 dengan layar IPS LCD berukuran 6,22 inci serta resolusi HD+, atau 720 x 1520 px. Dengan pertimbangan spesifikasi layar dan kelasnya, layar yang dimiliki Redmi 8 sudah sangat bagus, termasuk untuk menonton video atau film sekalipun. Salah satu alasannya adalah tingkat kecerahan layar yang sudah terbilang sangat bagus. Ditambah lagi, layar IPS LCD Redmi 8 juga sudah dibalut dengan Corning Gorilla Glass 5 sebagai proteksi, sehingga membuat layarnya lebih tangguh dan tidak mudah rusak.

5.    Kualitas dual-camera yang cukup apik.

Redmi 8 masih hadir dengan konfigurasi dual-camera alias kamera ganda di belakang, yang terdiri atas lensa 12MP sebagai lensa utama, serta lensa 2MP untuk efek bokeh. Ditambah dengan fitur dan software kamera yang canggih, Redmi 8 mampu menghasilkan jepretan yang cerah dan tajam. Di samping itu, kedua lensa tersebut juga bisa manyajikan hasil jepretan dengan efek bokeh yang sangat estetik dan kekinian. Sedangkan untuk kamera depan, ada lensa 8MP yang sudah cukup jelas untuk selfie.

  • Bagikan