Nelayan Panambungan Curhat ke APT

Senin, 10 Mei 2021 20:37

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Anggota DPRD Sulsel Fraksi Nasdem, Andre Prasetyo Tanta (APT) temu konstituen atau reses, di Kelurahan Panambungan, Kec Mariso, Kota Makassar, Senin (9/5/2021).

APT hadir menemui warga dan nendgar langsung apa yang menjadi keluhannya didampingi Ketua RW/RT berserta tokoh-tokoh masyarkat.

Syamsuddin salah satu Ketua RT dikelurahan setempat mengeluhkan dan menyampaikan aspirasi warganya yang bekerja sebagai nelayan ada sekitar 60 orang atau terdiri dari 4 Kelompok nelayan.

“Beliau ini para nelayan selama adanya reklamasi pantai losari para nelayan agak kesulitan mencari ikan dulumya mereka mencari ikan disekitar Pantai Losari dengan adanya reklamasi mereka harus jauh mencari ikan nah kenadal mereka adalah du perahu dan mesin kapalnyang kecil jadi kami minta kepada pak APT agar memediasi kami dengan pihak CPI supaya ada perahtian kepada nelayan agar kesejahteraan mereka terjamin”, ungkapnya

APT Menanggapi salah salah satu perwakilan warga, bahwa seharusya persoalan korban reklamasi ini sudah selesai karena sudah lama.

“Sayaakan mendesak pihak-pihak pihak terkait yakni Pemprov Sulsel dan CPI agar segera melakukan pertemuan untuk memperhatikan bagaimana nasib nelayan yang betul betuk merasakan dampak dari rekamasi ini. Jangan biarkan persoalan ini berlarut karut karena ini menyangkut hajat orang banyak”, ujar APT. (ama/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI