13 PNS Terima SK Pensiun, Satu Orang Faktor Kesehatan

  • Bagikan

Fajar.co.id, Luwu Utara --- Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menyerahkan SK Pensiun kepada 13 Pegawai Negeri Sipil (PNS). Satu di antaranya adalah PNS yang pensiun karena mengundurkan diri, yakni Syamsul Syair yang juga Kepala Dinas PRKP2. Tak hanya SK Pensiun, Bupati juga menyerahkan SK Kenaikan Pangkat kepada empat PNS. Penyerahan dilakukan di Ruang Command Center Kantor Bupati Luwu Utara, Senin (10/5/2021).

Bupati Indah Putri Indriani berharap para penerima SK Pensiun ini dapat mengabdikan dirinya di tengah-tengah masyarakat, meski tidak lagi dalam lingkungan pemerintahan. “Kita patut bersyukur karena tidak semua orang bisa seperti kita,” kata Indah. Pada kesempatan itu, Indah tak lupa mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan kepada Luwu Utara. “Terima kasih atas dedikasi kita semua selama dalam masa tugas,” ucap Indah.

Khusus kepada Syamsul Syair yang pensiun karena alasan kesehatan, Indah menyebutan bahwa yang bersangkutan mundur karena alasan kesehatan. “Ini kedua kalinya saya menyerahkan SK Pensiun yang diproses karena yang bersangkutan mundur karena alasan kesehatan. Pertama, pak Irham Syair 5 tahun lalu, dan pak Syamsul Syair tahun ini, kebetulan adik-kakak. Hal ini sesuai dengan pasal 144 Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 sebagaimana telah diubah pada PP Nomor 17 Tahun 2020 tentang Manajemen PNS,” jelasnya.

“Terima kasih atas kinerja, kontribusi dan pengabdian yang saudara berikan selama bekerja sebagai PNS di Pemda Luwu Utara. Saya berharap saudara tetap berkontribusi terhadap daerah ini di tempat pengabdian yang lain. Saya juga berharap agar silahturahmi dengan teman-teman yang masih mengabdi di pemerintah daerah tetap dipelihara dan terjaga dengan baik,” harap Bupati perempuan pertama di Provinsi Sulawesi Selatan ini.

  • Bagikan