Bupati ASA Resmikan Pembangunan Masjid di Duampanuae Bulupoddo

Selasa, 11 Mei 2021 18:14

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Pembangunan Masjid Babul Jannah di Dusun Mattiro Deceng, Desa Duampanuae, Kecamatan Bulupoddo yang telah rampung, langsung diresmikan oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA).

Dirinya didampingi Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Sinjai Drs. H. Abd. Hafid, serta para pejabat lingkup Pemkab Sinjai.

Peresmian masjid tersebut ditandai dengan dilakukannya pengguntingan pita oleh Bupati ASA dan dilanjutkan dengan penandatangan prasasti. Senin malam, (10/05/2021)

Dalam sambutannya usai meresmikan masjid, Bupati ASA merasa bersyukur dengan hadirnya sarana tempat ibadah ini yang dapat dimanfaatkan masyarakat sebagai pusat pengembangan syiar Islam.

“Mudah-mudahan berkat masjid ini lahir penghafal Al-Quran kelak, warga juga bisa memakmurkan masjid ini sebagai sarana meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita,” harapnya.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Duampanuae, Ambo Tang menhaturkan rasa terima kasih atas kehadiran orang nomor satu di Bumi Panrita Kitta sebagai bentuk kepeduliannya terhadap pembangunan di sektor keagamaan.

“Kami sangat bangga disela kesibukan beliau (Bupati Red) menyempatkan waktunya untuk datang dan meresmikan Masjid Babul Jannah. Ini bukti kepeduliannya terhadap kita semua, apalagi di bidang keagamaan,” ujarnya.

Informasi lebih lanjut, bahwa pembangunan Masjid Babul Jannah ini berasal dari dana swadaya masyarakat serta dibantu oleh salah seorang donatur yang berada di perantauan. (sir)

Komentar

VIDEO TERKINI