Hari Raya Idul Fitri, NIPAH dan MaRI Buka Jam 12:00 Siang

  • Bagikan

Uta Gobel selaku Centre Manager Mal Ratu Indah menambahkan bahwa sama seperti dengan tahun sebelumnya, Mal Ratu Indah juga tetap akan menggelar shalat Idulfitri berjamaah. Shalat Ied dilakukan secara ketat agar mematuhi protokol kesehatan.

Jarak jamaah diatur dan semua jamaah akan diukur suhu tubuhnya sebelum memasuki tempat shalat ied. Dilaksanakan di Gedung Parkir P1, shalat Idulfitri akan dipimpin oleh imam Muh. Farras Auliya Al Hafids, dan khotif oleh Muh. Syarif Dzulgahmi, SQ.S.UD. Gelaran shalat Ied akan diawasi oleh satgas Covid dari kecamatan mamajang MaRI.

“Jam operasional MaRI akan dibuka pukul 12:00 hingga 21:00 WITA. Dan untuk hari kedua dan seterusnya akan dibuka pukul 10:00 hingga 21:00 WITA. Kami juga mengajak seluruh masyarakat yang ingin melaksanakan shalat Idulfitri di MaRI,” pungkasnya.

Selain itu, Kalla Inti Karsa juga telah melakukan vaksinasi kepada seluruh pengelola mal termasuk petugas tenant, cleaning service, dan security yang bertugas di mal NIPAH dan MaRI sehingga pengunjung bisa merasa lebih aman dan nyaman dalam menikmati waktu di NIPAH dan MaRI. (Rls)

  • Bagikan