Media Disebut Berperan Aktif dalam Keberhasilan Program Vaksinasi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo dan Persandian, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) bersilaturahmi dengan insan pers yang ada di Kabupaten Sinjai.

Pertemuan yang berlangsung di pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai dikemas santai dengan suasana cair. Senin sore, (10/05/2021)

Lewat kesempatan ini, Bupati ASA menyampaikan ucapan terima kasih kepada awak media lantaran telah banyak berkontribusi atas pembangunan di Bumi Panrita Kitta’.

“Atas nama pemerintah dan pribadi saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan publikasi seluruh kegiatan, baik program maupun imbauan yang telah disampaikan melalui media, sehingga informasinya langsung sampai ke masyarakat,” ucap ASA.

Menurutnya, peran awak media dalam penyebaran informasi sangatlah penting, sebab banyak informasi yang tidak tersentuh akan diketahui secara langsung oleh pemerintah.

Salah satunya yang sangat luar biasa, kata Bupati ASA, membantu pemerintah khususnya dimasa pandemi korona. Dampaknya, keberhasilan program vaksinasi yang berjalan di Sinjai mencapai 90 persen.

“Dengan begitu, kerjasama, komunikasi dan sinergitas antara Pemerintah dan awak media diharapkan berjalan dengan baik,” bebernya.

Dirinya menegaskan membuka diri dan siap untuk menerima saran dan masukan yang membangun.

“Kami masih banyak kekurangan sehingga kami membutuhkan saran dan masukan yang membangun. Melalui masukan itu, kami akan berupaya mengevaluasi kinerja yang telah kami lakukan,” jelasnya.

Dalam momen silaturahmi ini, Bupati ASA menyampaikan permohonan maaf sekaligus ucapan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

  • Bagikan