Pria Bersarung yang Berduel di Pelataran Masjid Belum Berdamai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SOPPENG - Lelaki berinisial R dan S masih menjalani pemeriksaan di hadapan polisi. Keduanya viral karena terlibat aksi perkelahian pada Senin (3/5/2021) lalu.

Duel keduanya itu terjadi terjadi di pelataran sebuah masjid yang ada di Kabupaten Soppeng. Motifnya, diduga karena motif asmara alias perselingkuhan.

Peristiwa yang terjadi di bulan suci ramadan ini masih didalami oleh penyidik. Hingga saat ini, belum ada niat baik dari keduanya agar bisa saling memaafkan.

"Sementara diperiksa semua. Belum ada yang berdamai," kata Kasat Reskrim Polres Soppeng, Iptu Noviarif, Selasa (11/5/2021).

Aksi yang tak patut ditiru itu terjadi selepas berbuka puasa. Lelaki R dan S bertemu di pelataran masjid tersebut. Duel lelaki bersarung ini pun tak terelakkan.

"Jadi yang melapor itu yang pakai helm (lelaki R). Jadi pas itu buka puasa, dia pergi cari dan ketemu di jalan itu. Iya (di pelataran masjid). Kayaknya dicegat lalu disuruh keluar, nah di situ mungkin cekcok dan terjadi perkelahian," tambah Novi, sapaan akrabnya.

Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan telah memeriksa pria yang berduel dalam rekaman video berdurasi 1 menit, lebih 10 detik.

"Motifnya karena kecurigaan. Katanya ada perselingkuhan. Ini masih kita dalami di Unit PPA. Tanggal 5 kemarin telah buat surat perintah pemanggilan kepada yang terlibat," katanya kepada jurnalis Fajar.co.id.

Dalam video yang diterima, tampak keduanya saling pukul menggunakan kepalan tangan mereka masing-masing. Satu di antara mereka memakai helm dan satunya lagi tidak.

  • Bagikan