Saatnya Kadin Menjadi Solusi Pemulihan Ekonomi di Bone

  • Bagikan

"Sudah saatnya kita mewadahi dan mendampingi para pelaku UMKM. Termasuk teknik pemasarannya melalui online. Itu nanti tugas kami," tegas Akbar.

Sementara Wakil Ketua Bidang Organisai, Awaluddin, menyampaikan akan melakukan beberapa langkah percepatan utamanya kesiapan sumber daya internal untuk menyambut solusi dari permasalahan dagang dan industri di Kabupaten Bone utamanya di bidang UMKM, jasa konstruksi dan komuditi usaha potensial hingga pada penguatan ketingkat kecamatan sebagai pondasi ekonomi daerah.

"Kadin Bone juga akan segera mendesain kolaborasi dengan pemerintah daerah, perguruan tinggi, organisasi usaha lainnya dan private sektor termasuk BUMN dalam rangka dukungan akselerasi pemulihan ekonomi. Kadin akan hadir sebagai solusi dan penggerak pemulihan ekonomi di Kabupaten Bone," kuncinya.

Beberapa pengurus Kadin Bone hadir di sekretariat di Jl Ahmad Yani mengikuti rapat harian termasuk Wakil Ketua, Firdaus dan Khairul Amran yang juga berlatar belakang pengusaha muda, dan saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Perguruan Tinggi (PT) Sulsel. (agung/fajar)

  • Bagikan