MCC Gowes Halal Bihalal

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID - Mensyukuri hari kemenangan, hari yang fitrah di hari ke 2 idul fitri, MCC lakukan gowes dalam kota start dari depan kantor RRI Jl. Ahmad Yani

Gowes kali ini berbeda dgn gowes yg sifatnya rutin,  kali ini kecepatan diatur dengan kecepatan yang lebih rendah atau biasa disebut "speed damai"  agar sambil gowes masih bisa ngobrol dengan sesama. Hal ini menjadi bahagian perekat persaudaraan bagi sesama demikian disampaikan anggiat sinaga selaku humas MCC.

Om san selaku ketua MCC memberi penegasan bahwa MCC itu tidak sekedar perkumpulan pesepeda untuk sehat tapi lebih dari itu, MCC hendaknya terus membangun kebersamaan ditengah perbedaan.

Perbedaan itu berkah yang terindah, seperti hari ini kita lakukan diakhir gowes kita lakukan halalbihal di warkop andapan 147 di sponsori oleh salah satu anggota yakni om din syahruddin. Kita senang bisa berbaur sesama, tertawa senang sama sambil menikmati hidangan khas halalbihal yaitu  opor ayam yang sangat gurih.

Ditambahkan piter witono selalu penasehat  bahwa semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi perkuatan silatuhrahmi bagi sesama agar dilapangkan rezeki dan kita diberi umur panjang serta bagi sesama dibukan pintu maaf..minal aidin walfaizin, mhn maaf lahir dan bathin, salam MCC..

  • Bagikan