Romantisme Sunset Spektakuler di Pantai Akkarena

  • Bagikan

Dan yang menjadi poin plus Akkarena adalah visualisasi sunset dan sunrise yang elok mempesona. Sunset Pantai Akkarena telah tersohor hingga ke negeri seberang.

Setiap sore menjelang petang, kesempurnaan cahaya sunset seolah menyatu dan bercermin di atas hamparan lautan. Apalagi pantai ini dilengkapi dermaga kayu dengan panjang 150 meter serta lebar 5 meter dan lampu taman yang semakin menambah suasana romantis Pantai Akkarena.

Banyak muda-mudi pasangan dimabuk asmara mengabadikan momen kebersamaannya di atas dermaga. Konon, terpatri sebuah keyakinan di masyarakat setempat, jika sepasang kekasih mengabadikan gambar di Pantai Akkarena, cinta mereka akan awet selamanya.

Pantai Akkarena menyuguhkan perpaduan antara pantai berpasir hitam serta lembayung senja yang romantis. Sebuah dek kayu yang menjorok ke tengah pantai sengaja dibuat menjadi spot paling ideal menikmati panorama sunset.

Semakin sore, suasana di Pantai Akkarena akan semakin ramai. Pasir pantai Akkarena seketika berubah menjadi hangat. Ditemani suara hiburan musik dan puluhan angsa putih yang bebas berkeliaran, sensasi pemandangan sunset akan menjadi lebih sempurna.
Sejarah

Pantai Akkarena mulai buka pukul 06.00 Wita dan setiap harinya dikunjungi ratusan pengunjung, terlebih lagi jika hari-hari libur dipadati pengunjung hingga ribuan orang dari berbagai daerah di Sulsel dan wilayah lainnya di Indonesia.

Makassar menyimpan sejuta pesona yang layak untuk dinikmati baik wisatawan nusantara maupun mancanegara. Rasanya tepat sekali menjadikan Makassar sebagai lokasi destinasi liburan kamu. Tiada momen yang tidak istimewa di Kota Anging Mamiri. (endra/fajar)

  • Bagikan