Kalla Group Gelar Swab Antigen Bagi Karyawan Pasca Libur Idulfitri

  • Bagikan

Sebelumnya, karyawan Kalla Group yang termasuk garda terdepan juga telah menjalani vaksinasi. Vaksinasi ini juga digelar sebagai bentuk perlindungan tak hanya bagi karyawan, namun juga bagi pelanggan Kalla Group. Pasalnya, karyawan yang mendapatkan vaksin ini diutamakan yang berinteraksi langsung dengan pelanggan, seperti front office, karyawan mal, dan beberapa karyawan yang bersentuhan langsung dengan pelanggan secara langsung.

Subhan Jaya Mappaturung selaku Ketua Satgas Covid-19  Kalla Group menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi Kalla Group dalam menyukseskan program Makassar Recovery yang dicanangkan oleh Walikota Makassar, Danny Pomanto. Kalla Group senantiasa melakukan deteksi dini demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah perkantoran.

“Swab Antigen test ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap kesehatan karyawan, dan pelanggan setia produk Kalla Group. Semoga kita semua dapat terjaga dari penularan COVID-19 selama libur lebaran, dan senantiasa menerapkan protokol kesehatan sehari-hari,” ungkapnya.(rls)

  • Bagikan