RSUD Sinjai Galang Donasi Peduli Palestina

Senin, 17 Mei 2021 20:05

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Bombardir yang terus dilakukan oleh Israel kepada umat Islam di Palestina membuat banyak khalayak merasa prihatin.

Warga Palestina yang seharusnya dapat merasakan kemenangan di Hari Raya Idul Fitri saat ini, harus berjibaku melawan tentara zionis Israel.

Karena itulah, segenap jajaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai merasa terpanggil untuk membantu Palestina dengan cara mengumpulkan donasi.

Pengumpulan donasi ini dilakukan pada saat pihak RSUD melakukan silaturahmi secara virtual bersama Plt. Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman via zoom. Senin pagi, (17/05/2021)

Saat ditemui, Direktur RSUD Sinjai dr. Kahar Anies mengatakan, hal ini sebagai bentuk empati dari seluruh keluarga besar rumah sakit yang memberikan donasi secara pribadi.

“Donasi ini kami kumpulkan dari setiap individu melalui unit dan akhirnya nanti disatukan. Selanjutnya akan kami salurkan ke yayasan untuk saudara kita di Palestina,” ucapnya.

Ia berharap, donasi yang dikumpulkan pihaknya dapat mengurangi beban warga Palestina yang saat ini lagi mengalami kesusahan.

“Kita merayakan hari kemenangan di sini, sementara saudara kita di sana terlibat dalam perang. Atas dasar itulah harapan kami, donasi yang sedikit ini bisa membantu saudara-saudara kita di Palestina,” harapnya. (sir)

Komentar

VIDEO TERKINI