Sekretaris DPRD Sinjai Silaturahmi Virtual Bersama Plt Gubernur Sulsel

Senin, 17 Mei 2021 10:56

FAJAR.CO.ID, SINJAI— Sekretaris DPRD (Sekwan) Sinjai, Drs. Janwar bersama Ketua Unit Dhama Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat DPRD Sinjai, mengikuti acara silaturahim sekaligus mendengarkan arahan Plt Gubernur Sulsel pasca lebaran Idul Fitri secara virtual melalui Zoom, Senin (17/5/2021)

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Kerja Sekwan diikuti para Kabag, Kasubag, Staff ASN serta non ASN.

Sekretaris DPRD (Sekwan), Drs. Janwar, menyampaikan apa yang menjadi salah satu arahan Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman yakni ASN diharapkan agar tetap bersatu padu dalam menjalankan dan menyelesaikan tugas serta tanggungjawab sebagai ASN terhadap tugas dan fungsi masing-masing.

Selain itu, menurutnya, hikmah yang ditangkap dalam ceramah melalui virtual tersebut adalah secara umum ASN harus saling menghargai dan menghormati istri begitupun sebaliknya karena tentunya yang harus diikuti adalah aturan ataupun nasihat yang berhubungan dan tidak melenceng dari apa yang sudah diajarkan dan diperintahkan Allah SWT.

“Terkhusus di lingkup Sekretariat DPRD ini, kami berharap kepada ASN maupun non ASN agar tetap menjaga kekompakan dan harmonisasi dalam memberikan pelayanan kepada Anggota Dewan yang terhormat kemudian tetap mengusahakan adanya kaloborasi serta harmonisasi kerja antara DPRD dan Pemerintah Daerah sebagai mitra penyelenggara Pemerintahan,” Harapnya.

Kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan ini diikuti langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, Wakil Bupati Hj. Andi Kartini Ottong, serta Pimpinan Forkopimda dari Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai.

Selain itu, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemkab Sinjai turut ikut dalam silaturahmi tersebut. (**)

Komentar

VIDEO TERKINI