Wali Kota Parepare Ikuti Silaturahmi Bersama Plt Gubernur Sulsel Secara Virtual

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Walikota Parepare didampingi Wakil Walikota dan Sekretaris Daerah Iwan Asaad dan diikuti oleh Asisten, Kabag, Staf Ahli, dan Pimpinan SKPD serta Camat dan Lurah, mengikuti Arahan umum sekaligus silaturahmi Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

Silaturahmi yang digelar secara virtual juga diikuti oleh Forkopimda, DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dan Kepala Daerah Kabupaten/Kota Se Sulawesi Selatan, Senin (17/52021).

Plt Gubernur Sulawesi Selatan dalam arahannya, menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Forkopimda, TNI/Polri hingga jajaran pemerintahan Kabupaten/Kota yang turut terlibat langsung seragam untuk melaksanakan program-program Pemerintah dalam pelaksanaan untuk pengetatan persoalan Ibadah Ramadhan dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dan kemudian bagaimana juga untuk mengatur tempat-tempat wisata sebagai salah satu ikhtiar dan salah satu fungsi untuk menjalankan instruksi dari presiden untuk bagaimana menghindari terjadinya lonjakan penyebaran Covid-19 pasca lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah.

“Tentu terimakasih banyak Kadis Kesehatan dan semua jajaran, kepada seluruh Direktur RS, Pimpinan OPD dan yang paling penting jajaran Forkopimda TNI/Polri yang selalu turun ke lapangan bagaimana perlakuan PPK Mikro, tanpa mengenal lelah untuk terus mengawal masyarakat kita untuk terus patuh terhadap Prokes dan bagaiaman upaya secara maksimal. Ini sudah melebihi apa yang kita harapkan bersama, ini apresiasi tebesar bahwa dengan Sinergitas Seperti ini insya allah kita akan menuju area-area dimana kita akan jauh lebih baik ke depan. Dan juga kepada Bupati/ Walikota yang juga melaksanakan Instruksi-instruksi edaran kami secara baik, kami apresiasi sebesar-besarnya,”Jelas Andi Sudirman.

  • Bagikan