Pangkoopsau II Memimpin Pelaksanaan Apel Luar Biasa

Selasa, 18 Mei 2021 15:05

Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P, membacakan sambutan Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P, pada apel luar biasa.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –- Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P, memimpin  pelaksanaan Apel Luar Biasa dalam rangka Idul Fitri 1442 H/2021 M, di Lapangan Apel II Makoopsau II, Senin, (17/5/2021).

Apel luar biasa di Makoopsau II ini, juga dihadiri Kepala Staf (Kas) Koopsau II, Inspektur Koopsau II, para Asisten, para Staf Ahli (Sahli), para Komandan, para Kepala, para Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Makoopsau II.

Pada kesempatan ini, Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P, dalam sambutannya dibacakan Pangkoopsau II, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara yang beragama Islam, di mana pun bertugas. “Semoga Allah SWT menerima puasa dan amal ibadah kita selama bulan Ramadan ini,” ujar Kasau dalama sambutannya itu.

Lebih lanjut  Kasau mengatakan, mencermati penyebaran global virus Corona yang kembali meningkat, pemerintah Indonesia melalui Satuan Tugas Penanganan Covid-19, telah mengambil keputusan berat untuk meniadakan mudik lebaran tahun ini.

“Saya memahami tingginya keinginan para prajurit dan PNS, untuk dapat bertemu dan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman, khususnya dalam suasana kegembiraan menyambut Hari Raya Idul Fitri. Namun di sisi lain, kita masih menyaksikan betapa penyebaran virus Corona di Indonesia, dan juga seluruh dunia, masih belum dapat di kendalikan sepenuhnya,” terang Kasau.

Oleh karena itu, jelas Kasau, dirinya selaku Kepala Staf TNI Angkatan Udara, mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi atas “kesabaran” dan “kepatuhan” segenap personel TNI Angkatan Udara, dalam membantu Pemerintah Menekan laju virus Corona di Indonesia, dengan tidak mudik  ke kampung halamannya.

Komentar

VIDEO TERKINI