Gandeng BPSDM Sulsel, Pemkab Jeneponto Tingkatkan Kualitas Pelayanan ASN

Rabu, 19 Mei 2021 13:59

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO– Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si membuka acara pengembangan kompetensi teknik “Excellent Service” Lingkup Pemerintah Kabupaten Jeneponto bekerjasama dengan Badan Pengembangan SDM Provinsi Sulawesi Selatan.

Iksan Iskandar dengan didampingi beberapa pejabat lainnya yakni Wakil Bupati H. Paris Yasir, SE, Kepala Badan Pengembangan SDM Provinsi Sulawesi Selatan Drs. H. Asri Sultan, M.Si dan Kepala BKPSDM Jeneponto H. Muhammad Basir, SE, M.Si bertempat di Fox Lite Hotel Makassar, Selasa. (18/5/2021).

Diawal acara Hj. Nurnaningsih, S.STP selaku ketua panitia memaparkan dasar pelaksanaan diklat dan beberapa hal teknis lainnya.

“Jumlah peserta pada kegiatan ini sebanyak 60 orang berasal dari unsur camat, lurah, Kepala desa dan para ibu kepala desa/lurah se-kabupaten Jeneponto,” katanya.

Selain itu, Kepala BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan Drs. H. M. Asri Syahrul,.M.Si dalam sambutan menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Bupati serta Wakil Bupati yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui BPSDM untuk pengembangan sumberdaya aparatur dan penyelenggara pemerintahan sebagai upaya peningkatan layanan prima kepada masyarakat.

“Peran BPSDM hadir sebagai lembaga penjamin mutu dan kualitas sumber daya manusia, membangun komitmen dan sinergitas antar lembaga serta penyamaan persepsi sebagai upaya mendorong visi misi pemerintah jeneponto, dengan demikian untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat dibutuhkan sumber daya aparatur dan penyelenggara yang memiliki kompetensi memadai,” ungkap H. Asri

Kepala BKPSDM juga menyinggung soal pengembangan pelabuhan peti kemas dan kepariwisataan.

Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara sekaligus memberikan selamat kepada seluruh peserta.

“Setiap orang mempunyai potensi yang dianugerhkan Tuhan untuk dikembangkan sebagai fitrah manusia ketika dilahirkan, potensi tersebut harus senangtiasa diasah dan dipacu guna menjawab tututan zaman”ujarnya.

Komentar

VIDEO TERKINI