Wakil Bupati Luwu Utara Apresiasi Layanan Call Center 110 Milik Polri

  • Bagikan

Fajar.co.id, Luwu Utara -- Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, mengapresiasi Layanan Call Center 110 milik Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) yang baru saja dilaunching secara virtual oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Kamis (20/5/2021), di Mabes Polda Jawa Barat.

Layanan Call Center 110 ini hadir dalam rangka memperbaiki pelayanan kepada masyarakat dengan memanfaatkan perkembangan teknologi informasi. Wabup Suaib Mansur mengikuti launching layanan ini dari Mabes Polres Luwu Utara di Kelurahan Kappuna, Masamba.

Wabup Suaib Mansur mengatakan, kehadiran Layanan Call Center 110 Polri diharapkan bisa memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat demi terwujudnya layanan keamanan publik yang lebih baik. “Tentu kita beri apresiasi atas hadirnya layanan ini,” kata Suaib Mansur.

Mantan Kadis PUPR ini menambahkan, layanan call center 110 milik Polri ini nantinya dapat terhubung langsung dengan masyarakat sebagai penerima layanan. “Masyarakat dapat terhubung dengan layanan ini hanya dengan menekan tombol 110 di handphone,” terangnya.

Ia mengimbau, agar layanan ini dimanfaatkan dengan baik dan tidak digunakan untuk kepentingan di luar dari fungsi sesungguhnya. “Mari kita bijak memberi informasi yang akurat. Ini bentuk dukungan kita terhadap peningkatan pelayanan oleh Polri,” pungkasnya. (rls)

  • Bagikan