Kasus Covid-19 Terkendali, Satgas Raika Sebut Salah Satu Kunci Peran Master Recover

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ketua Satgas Raika, Iman Hud menyampaikan apresiasinya terhadap dukungan 15 Master Makassar Recover di tiap kecamatan.

Menurut Iman, apa yang selama ini dilakukan Master Recover meningkatkan kepatuhan masyarakat.

"Dukungan 15 Master Recover di 15 Kecamatan yang selama ini juga menjadi Koordinator Satgas Raika sangat membantu penguraian Kerumunan di setiap Kecamatan," ujar Iman, Jumat (21/5/2021).

"Mereka mengkoordinir Satgas Raika kecamatan dari pagi hari hingga tengah malam, dengan menghimbau dan mengingatkan warga yang sementara berkerumun di 15 wilayah kecamatan," lanjutnya.

Apresiasi juga disampaikan atas dukungan Danramil dan Kapolsek bersama personilnya, yang telah mendukung penuh kinerja Satgas Raika di setiap Kecamatan.

"Indikator tingkat kepatuhan masyarakat meningkat drastis di 15 kecamatan, memang ada beberapa kendala teknis di lapangan, namun semuanya bisa diselesaikan dengan pendekatan sentuh hati oleh para Master Recover kepada pemilik usaha," pungkasnya.

Diketahui, Satgas Raika bersama Master Recover telah melakukan penyitaan sebanyak 1.145 barang bukti terhadap puluhan tempat usaha yang melakukan pelanggaran Prokes dan jam operasional. (ikbal/fajar)

  • Bagikan