Diterima Oleh Anaknya Kembalikan Formulir, Fahsar Panggil “Siap Pak Ketua”

Senin, 24 Mei 2021 15:33

Andi Fashar Padjalangi

FAJAR.CO.ID, BONE — Andi Fahsar Mahdin Padjalangi menjadi kandidat tunggal Musda Partai Golkar Bone ke X.

Pengembalian formulir pendaftarannya dibawa sendiri di Sekretariat Partai Golkar Bone, Senin (24/5/2021). Formulir pendaftaran langsung diterima oleh panitia dan disaksikan langsung Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD II Golkar Bone, Andi Izmand Maulana Padjalangi.

Izmand menuturkan, semoga calon pendaftar bisa terpilih dan ditetapkan sebagai Ketua DPD II Golkar Bone dalam Musda.

Anggota DPRD Sulsel ini juga berharap, Andi Fahsar bisa membawa Partai Golkar berjaya di Bone. “Di tangan Bapak, nantinya Partai Golkar bisa berkembang dan berjaya, bukan hanya di Bone, Sulsel. Tetapi di seluruh Indonesia,” harapnya.

Sementara Andi Fahsar Mahdin Padjalangi menuturkan, Formulir telah diisi dan melengkapi berkas sesuai persyaratan. Semoga menjadi pertimbangan oleh panitia untuk Musda ke-X mendatang.

Beberapa kali Fahsar selalu mengeluarkan gawainya ketika Plt Ketua DPD II Golkar Bone berbicara. Bahkan direkam langsung di gawainya.

Namun, saat mendengar penyampaian Izmand yang tak lain dan tak bukan adalah anaknya sendiri dia tersenyum dan siap menjalankan petunjuknya. “Siap Pak Ketua,” tutur Bupati Bone dua periode itu kepada anaknya. (agung/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI