Wawali Parepare Harap BRI Ikut Pulihkan Ekonomi Lewat Pemanfaatan Produk UMKM Lokal

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim hadir dalam acara Panen Hadiah Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang digelar di Hotel Kenari Bukit Indah, Senin (24/5/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kota Parepare Andi Nurhatina Tipu, Perwakilan Polres Parepare, Perwakilan Dandim 1405/Mallusetasi, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Negeri dan Perwakilan Dinas Sosial Kota Parepare, serta nasabah terbaik BRI Kota Parepare.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Parepare H Pangerang Rahim menyampaikan, penarikan undian simpedes yang kedua di tengah situasi pandemi Covid-19 ini dimaknai sebagai wujud kepedulian terhadap situasi sulit yang dihadapi oleh semua masyarakat saat ini.

Olehnya itu Kata Pangerang, BRI dapat meningkatkan layanan yang lebih kreatif dan layanan cerdas bagi seluruh masyarakat.

“Kami mengharapkan, cara-cara cerdas dan lebih kreatif dalam setiap layanan kepada masyarakat, dan penarikan undian simpedes BRI sebagai contoh. Dan beberapa hadiah yang disiapkan oleh BRI dapat menyerap produk-produk lokal UMKM Kota Parepare sekaligus wadah atau etalase pemasaran produk dalam negeri. Hal ini dapat meningkatkan konsumsi masyarakat yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi kota Parepare,”ujar Pangerang.

Ia juga meminta BRI Cabang Parepare memiliki komitmen yang kuat dan tindakan yang cepat dalam beradaptasi dengan kemajuan tekhnologi yang begitu pesat di era Revolusi industri sebagai satu keniscayaan yang tidak dapat dielakkan.

“BRI Cabang Parepare dapat menumbuhkan ekonomi digital yang dapat ditularkan kepada nasabah guna membantu pemulihan ekonomi di daerah, atau meningkatkan layanan bisnis yang kreatif. Pelayanan dengan cara lama BRI Cabang Parepare harus terus diupgrade menuju layanan digital yang lebih mudah dengan biaya murah. Semoga masyarakat makin banyak mendapat keberuntungan,”harapnya.

  • Bagikan